Rabu, 17 April 2019

Action figure Ungkap Penampilan Baru Thanos di ‘Avengers: Endgame’


Action figure Ungkap Penampilan Baru Thanos di ‘Avengers: Endgame’

Action figure film superhero sering memberi bocoran tampilan ciri-khasnya. Hal sama pun berlangsung pada action figure Avengers: Endgame yang membuka tampilan baru Thanos, villain penting yang awal mulanya menyalip separuh anggota Avengers di Infinity War.



Dalam photo action figure keluaran S.H. Figuarts ini, Mad Titan tampak kenakan armor berwarna emas, serta membawa senjata baru berbentuk pedang. Selain itu, tangan kiri Thanos pun masih tetap memakai Infinity Gauntlet yang – dengan dipasangi enam Infinity Stones - miliki kemampuan tidak hanya terbatas. Infinity Gauntlet juga awal mulanya jadi kartu As Thanos untuk menaklukkan Avengers serta menghancurkan separuh populasi alam semesta di Infinity War. 


Tampilan baru Thanos ini sebetulnya sudah sempat tersingkap dalam photo bocoran yang tersebar waktu lalu. Tetapi baru kesempatan ini ada photo berkualitas tajam hingga fans dapat dengan jelas memperhatikan tampilan baru Thanos. 


Tampilan Thanos yang berpakaian zirah di Endgame tidak pelak menyebabkan bermacam spekulasi. Mengingat di Infinity War dia melepas armornya sebab telah terasa terproteksi oleh Infinity Stones, banyak yang bingung mengapa Thanos jadi siaga di Endgame dengan kembali kenakan armornya. Ditambahkan, dengan kemampuan enam Infinity Stones yang tanpa tandingannya, ketetapan Thanos untuk membawa pedang juga makin memunculkan tanda pertanyaan. Ada yang menyangka tampilan baru Thanos dikarenakan oleh rusaknya Infinity Gauntlet, hingga dia mengakalinya dengan membawa armor serta pedang supaya masih kuat waktu kembali melawan Avengers kelak. 

Menurut sinopsis resminya, Endgame bersetting saat momen memiluhkan di Infinity War, di mana tatanan alam semesta jatuh amburadul karena tindakan hilang ingatan Thanos. Sekarang dengan anggotanya yang masih ada, Avengers mesti menyatu satu kali lagi untuk menahan tindakan destruktif Thanos serta memulihkan alam semesta seperti yang lalu, tidak perduli apa pun resikonya. 

Kembali dikerjakan duo sutradara Russo, gagasannya Avengers: Endgame akan launching 26 April 2019.