Rabu, 17 April 2019

Disney Sedang Siapkan 3 Film Baru ‘Alien’,‘Planet of the Apes’ dan ‘Kingsman’


Disney Sedang Siapkan 3 Film Baru ‘Alien’,‘Planet of the Apes’ dan ‘Kingsman’


Laporan paling baru dari CinemaCon 2019 mengkonfirmasi franchise film berating R punya Fox siap diteruskan Disney, terutamanya untuk ‘Alien’ serta ‘Kingsman’. Tidak tertinggal dibuatnya film baru ‘Planet of the Apes’. 

Bersamaan proses akuisisi Disney pada Fox sudah selesai, muncul pertanyaan bagaimana nasib franchise film berating R yang sebenarnya akan diteruskan sewaktu dipegang Fox. Memperkuat pengakuan Disney awal mulanya, laporan paling baru dari CinemaCon 2019 mengkonfirmasi franchise film berating R siap diteruskan, terutamanya untuk Alien serta Kingsman. 

Walau untuk sekarang ini belumlah ada pengakuan sah dari Disney, beberapa wartawan yang hadir moment tahunan ini menyampaikan kabar studio akan membuat film baru Alien serta Kingsman. Kepastian akan terdapatnya film baru Alien ini juga termasuk mengagetkan, karena seri paling akhir Alien: Covenant (2017) tidak demikian sukses dengan finansial serta memetik tanggapan yang termasuk divisif. Bagaimana juga, dengan ending Covenant yang mengundang perasaan ingin tahu dan kemauan sutradara Ridley Scott untuk bikin sekuelnya, tidak bingung jika beberapa pihak memberi dukungan langkah Disney untuk meneruskan franchise film Alien. 

Menyusul Alien, franchise berating R lainnya yang tetap digenjot saat diambil alih Disney ialah Kingsman. Untuk judul yang satu ini rasa-rasanya bukan berita baru . Masalahnya sebelum Fox diakuisisi Disney, sutradara Matthew Vaughn telah mulai mencari pemain film prekuel Kingsman, serta sekarang proses syuting filmnya sudah diawali. Lebih dari itu, Vaughn pun mempersiapkan satu film sekuel yang akan meneruskan cerita mata-mata Eggsy di Kingsman: The Golden Circle (2017). 

Menariknya, wartawan di CinemaCon pun menyampaikan kabar, Disney akan mendatangkan film baru Planet of the Apes. Akhir kali, franchise classic mengenai bangsa kera kuasai dunia ini keluarkan trilogi fenomenal yang terbagi dalam Rise of the Planet of the Apes (2011), Dawn of the Planet of the Apes (2014) serta War for Planet of the Apes (2017). Walau War jadi konklusi untuk narasi sang ciri-ciri penting Caesar, Andy Serkis (Caesar) sempat mensinyalkan seri itu bukan yang paling akhir. Ditambah lagi sutradara dua film Apes paling akhir, Matt Reeves, mengaku ada narasi mungkin yang menyoroti perang antar sama-sama kera saat moment di War. Tidak tutup peluang perang kera ini akan jadi konsentrasi narasi di film Apes selanjutnya.