Rabu, 17 April 2019

'Scary Stories to Tell in the Dark' Akan Berating PG-13 Ini Kata Produser

'Scary Stories to Tell in the Dark' Akan Berating PG-13 Ini Kata Produser

'Scary Stories to Tell in the Dark' Akan Berating PG-13 Ini Kata Produser


Lihat trailer perdana Scary Stories to Tell in the Dark yang menyeramkan, dapat ditebak bila film yang diproduseri Guillermo Del Toro ini akan berating R, seperti film-film horror umumnya. Tetapi nantikan dahulu, Del Toro nyatanya miliki gagasan yang berlainan, bersamaan dia mensinyalkan film penyesuaian buku anak-anak popular akan bermain aman dengan rating PG-13. 

Diambil dari Daily Dead, Del Toro mengatakan sekarang ini rating Scary Stories yang diprediksi team produksi ialah PG-13. Menurut Del Toro, satu diantara unsur yang mengakibatkan Scary Stories dapat berating PG-13 ialah, bukunya yang disenangi anak-anak dari tahun 80-an sampai saat ini. Oleh karenanya, walau film Scary Stories kelak menyeramkan, Del Toro mengaku ada batasan tersendiri yang membuat film ini “ramah keluarga” serta aman dilihat anak kecil. 

Rating mungkin PG-13 ini sendiri dipandang aneh buat beberapa pihak. Masalahnya seri buku Scary Stories karya Alvin Schwartz miliki faktor kekerasan brutal, sampai bukunya sudah sempat dikritik karena begitu sadis untuk anak-anak. Bagaimana juga, yang menarik untuk didapati, di waktu lantas film horror produksi Del Toro, Don't Be Afraid of the Dark, awalannya pun direncanakan berating PG-13, sebelum pada akhirnya film ini dicap rating R sebab “terlalu menakutkan”. Akhirnya, bukan tidak mungkin Scary Stories kelak akan alami perihal sama, bila filmnya memang seseram trailernya. 

Disutradarai Andre Ovredal (The Autopsy of Jane Doe), Scary Stories diperankan Zoe Colletti, Michael Garza, Austin Abrams, Gabriel Rush, Austin Zajur serta Natalie Ganzhorn. Filmnya menceritakan sekumpulan remaja yang punya niat menyelidik masalah kematian misterius nan mengenaskan yang seringkali berlangsung di kota mereka akhir-akhir ini. 

Rencananya Scary Stories to Tell in the Dark akan launching 9 Agustus 2019.