Minggu, 14 April 2019

Pemeran 'Hellboy' Mengungkap Akan Lebih Sadis dan Kelam


Pemeran 'Hellboy' Mengungkap Akan Lebih Sadis dan Kelam

Meskipun di trailer perdana belum dipertunjukkan tindakan brutal Hellboy, David Harbour sebagai pemeran ciri-ciri gelar membuka rutinitas sadis Hellboy dalam menghabisi rivalnya. 



Satu perihal yang memperbedakan Hellboy reboot dengan vs Guillermo Del Toro, reboot ini berkali-kali dijanjikan akan tampil sadis serta kelam. Atmosfer ini juga dipercaya akan membuat ciri-ciri Hellboy tidak enggan lakukan kekerasan tingkat tinggi saat melawan musuhnya. Benar saja, meskipun di trailer perdana belum dipertunjukkan tindakan brutal Hellboy, David Harbour sebagai pemeran ciri-ciri gelar membuka rutinitas sadis Hellboy dalam menghabisi rivalnya. 



Lewat perbincangannya dengan Empire, Harbour menerangkan reboot ini akan membuat tindakan Hellboy dalam membunuh berkesan riil, walau sebagai tujuan Hellboy ialah makhluk raksasa atau monster. Lebih detil , Harbour menyebutkan tindakan brutal Hellboy di filmnya mencakup memenggal kepala, melukai badan sampai bersimbah darah, serta yang paling akhir, mencabut jantung lawan. Semua tindakan biadab itu, disadari Harbour, mempunyai tujuan untuk mengutamakan jika Hellboy ialah seseorang pembunuh, yang tidak ubahnya seperti senjata mematikan. Well, pengakuan Harbour masalah kesadisan Hellboy ini nampaknya dapat membuat fans bernafas lega, selesai sudah sempat dibikin sangsi oleh trailernya yang begitu fun serta jauh dari kesan-kesan gelap. 

Dengan menunjuk Neil Marshall menjadi sutradara, reboot produksi Lionsgate yang berating R ini siap tampil sadis serta kelam dan tawarkan narasi yang lebih dewasa. Diluar itu, walau masih tetap ada faktor action, film ini semakin lebih memprioritaskan eksplorasi ciri-ciri Hellboy, hingga pemirsa dapat mengenalnya lebih dalam. Berjudul sah Hellboy: Rise of the Blood Queen, reboot ini pula diperankan Ian McShane (Professor Trevor Bruttenholm, bapak adopsi Hellboy), Milla Jovovich (villain The Blood Queen), Sasha Lane (Alice Monaghan) serta Daniel Dae Kim (Major Ben Daimio).