Minggu, 14 April 2019

Anne Hathaway Mendapatkan Perjan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake


Anne Hathaway Mendapatkan Perjan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake


Selain prekuel Charlie and the Chocolate Factory yang menceritakan asal-usul Willy Wonka, Warner Bros. pun meningkatkan film penyesuaian buku Roald Dahl lainnya berjudul The Witches. Project berstatus remake ini menyertakan Robert Zemeckis menjadi penulis/sutradara, serta menurut berita paling baru dari Variety, Anne Hathaway setuju masuk untuk bertindak menjadi Grand High Witch. 

Hathaway sendiri barusan bermain di film produksi WB, Ocean’s 8 (2018), spin-off sukses dari film heist Ocean’s 11. Setelah itu, akrtis papan atas yang diketahui seringkali bekerjasama dengan WB ini akan kembali beradu akting dengan Matthew McConaughey di film thriller Serenity, selesai mereka berjumpa di Interstellar. Hathaway akan tampil di film komedi The Hustle, serta baru saja ini dia sudah mengakhiri proses syuting serial Netflix The Last Thing He Wanted. 

Berubah ke narasi The Witches, bukunya menyoroti seseorang bocah yang tidak menyengaja temukan perkumpulan penyihir yang merencanakan merubah anak-anak di penjuru dunia jadi tikus. Bersama dengan teman-temannya, bocah ini juga berupaya menggagalkan gagasan jahat penyihir, walau dia sudah sempat dipergoki penyihir serta dirubah jadi tikus. Ciri-ciri penyihir Hathaway sendiri dulunya dimainkan Angelica Huston di film original The Witches (1990). Beritanya vs remake ini semakin lebih setia dengan bukunya bila dibanding film terdahulu. 

Zemeckis sendiri adalah sutradara dibalik film-film legendaris seperti Back to the Future, Forrest Gump sampai Cast Away. Tetapi dalam beberapa waktu paling akhir Zemeckis seakan kehilangan sentuhan magisnya. Film terbarunya, Welcome to Marwen, tidak cuma flop di box office, tetapi pun dibanjiri kritik tajam. Sebelum itu Zemeckis sebetulnya sudah sempat mendatangkan film yang cukup bagus seperti The Walk serta Allied. Tetapi sayangnya ke-2 film ini sepi pemirsa. Mudah-mudahan saja Zemeckis kembali temukan perform terbaik waktu mengerjakan The Witches, yang belum mempunyai agenda syuting.