Minggu, 14 April 2019

Sutradara Isyaratkan ‘John Wick 3’ Bukan Film Seri Terakhir

Sutradara Isyaratkan ‘John Wick 3’ Bukan Film Seri Terakhir


Sutradara Chad Stahelski terasa seri terakhir dalam trilogi 'John Wick' ini bukan akhir dari perjalanan sang ciri-ciri gelar. 

Sewaktu proses peningkatan, John Wick 3 diklaim akan tutup cerita pembunuh bayaran yang dimainkan Keanu Reeves. Bagaimana juga, seiring waktu berjalan, visi sutradara Chad Stahelski juga alami pergantian, serta dia terasa seri terakhir dalam trilogi John Wick ini bukan akhir dari perjalanan sang ciri-ciri gelar. Kekuatan lanjutan cerita John Wick saat film ke-3 ini tersingkap waktu Stahelski terlibat perbincangan dengan Entertainment Weekly. 


Di dalam kesibukannya mengakhiri proses produksi John Wick 3, Stahelski mengaku dia serta Reeves sebetulnya miliki banyak inspirasi untuk bikin film John Wick nantinya, seandainya seri ke-3 mencapai keberhasilan. Berkaitan faktanya nikmati proses pembuatan film-film John Wick, Stahelski mengutarakan kebebasan membuat narasi serta sikap studio yang tetap memberi dukungan ketetapan Stahelski membuat dia kerasan menekuni franchise John Wick dalam tempo yang lama. Bahkan juga karena sangat santainya, Stahelski sampai tidak sangsi memberikan bekas karirnya untuk franchise John Wick. 

“Jika audience melihat filmnya, lantas filmnya sukses serta membuat mereka ingin film , Keanu Reeves serta saya miliki inspirasi narasi (untuk sekuel). Saya dapat membidani franchise ini untuk bekas karier saya. Bila banyak yang menyukai serta ingin melihat semakin banyak (film John Wick), itu ialah langkah terunggul habiskan karier Anda. Tetapi sebab ini ialah usaha hiburan, kami berikan semuanya pada audience,”ujar Stahelski. 

Berdasar pada sinopsis resminya, di film kesempatan ini John Wick diceritakan dalam pelarian sebab dua fakta. Pertama, dia dicari sebab terdapatnya satu “sayembara” tingkat global dengan imbalan $14 juta buat yang dapat menghabisi nyawanya. Ke-2, sebab John Wick melanggar ketentuan pokok dengan membunuh di ruang Continental Hotel. Apesnya, korban pembunuhan Wick ialah seseorang anggota High Table, yang notabene perkumpulan penguasa elit di dunia kriminil. Sekarang, dengan keanggotaannya di Continental yang telah dicabut serta membuat dianya kehilangan semua akses, John Wick pada akhirnya memakai service industri untuk bertahan hidup serta bertanding habis-habisan untuk melarikan dari New York City. 

Menjadi info, tidak hanya film ke-3 yang kembali diperankan Reeves, sekarang ini franchise John Wick pun mempersiapkan serial berjudul The Continental, yang menyoroti hotel penginapan beberapa pembunuh bayaran. Ada juga film spin-off Ballerina yang berkarakter penting action heroine yang sekarang masih tetap di kembangkan. Menimbang pengakuan Stahelski, kemungkinan nanti akan ada John Wick 4, bila John Wick 3 dapat dibuktikan sukses di box office.

Saksikan Full Movie John Wick 3 15 May 2019