Kamis, 18 April 2019

Hawkeye Resmi di Garap MCU dan Disney+

Hawkeye Resmi di Garap MCU dan Disney+

Hawkeye Resmi di Garap MCU dan Disney+


Menambah panjang jadwal serial dengan ciri-ciri Marvel Cinematic Universe, Disney+ sah membuat serial Clint Barton a.k.a. Hawkeye, serta kembali diperankan Jeremy Renner menjadi pemanah ulung. 

Serial Hawkeye terdaftar jadi serial MCU ke empat yang akan tampil di service streaming Disney, menyusul The Vision and Scarlet Witch, Loki serta Winter Soldier/Falcon. Menurut Kevin Feige sebagai arsitek MCU, deretan serial ini peluang akan bersetting saat moment besar Avengers: Endgame, serta mempunyai biaya semakin besar daripada serial Marvel di luar Disney+. Mengenai semasing serial MCU di Disney+ akan berisi enam sampai delapan episode. Walau termasuk singkat, ada kesempatan buat serial ini untuk diteruskan ke season ke-2 bila selesai sukses. 

Berubah ke narasi yang diusung Hawkeye, untuk yang satu ini kemungkinan memiliki kandungan spoiler Endgame. Sebab menurut info dari Variety, serial ini menceritakan Barton yang menunjuk Kate Bishop menjadi penerusnya. FYI, dalam komiknya sendiri, Kate Bishop ialah ciri-ciri heroine yang selanjutnya menukar Barton menjadi Hawkeye, serta jadi anggota team superhero Young Avengers. Mengacu pada narasi serial Hawkeye serta cerita Bishop di komik, Clint Barton disangka sukses selamat di Endgame, tetapi tidak dengan keluarga kecilnya yang sudah sempat tampil di Avengers: Age of Ultron. 

Untuk sekarang ini belum didapati agenda syuting ataupun tanggal launching serial Hawkeye. Yang pasti, pemanah yang kiprah di film pertama Thor akan kembali berlaga di Endgame, yang selekasnya tampil pada 26 April.