Minggu, 14 April 2019

Prediksi ‘Spider-Man: Far From Home’ Cerita Timeline Dari‘Avengers: Infinity War’

Prediksi ‘Spider-Man: Far From Home’ Cerita Timeline Dari‘Avengers: Infinity War’


Bila merujuk pada nasib apes Spidey sebagai korban jurus terakhir Thanos, tidak dikit yang meramalkan ‘Spider-Man: Far From Home’ berlatar sebelum ‘Avengers: Infinity War’. Tetapi pendapat timeline ini bisa jadi meleset bila info paling baru dapat dibuktikan benar. 


Bersamaan dengan dirilisnya trailer perdana Spider-Man: Far From Home, satu pertanyaan lama juga kembali muncul. Apa sekuel Homecoming ini bersetting sebelum Avengers: Infinity War atau setelah Avengers: Endgame? Bila merujuk pada nasib apes Spidey sebagai korban jurus terakhir Thanos, tidak dikit yang meramalkan Far From Home berlatar sebelum Infinity War, dengan fakta di sekuel ini sang superhero masih tetap hidup. Tetapi pendapat timeline ini bisa jadi meleset bila info yang didapat MCU Cosmic dapat dibuktikan benar. 


Menurut klaim situs spesialis bocoran film-film Marvel Cinematic Universe, petulangan baru Peter Parker di Far From Home berlangsung beberapa waktu saat Endgame. Klaim ini juga diperkokoh dengan pengakuan produser Amy Pascal waktu promo Homecoming pada 2017 lantas, di mana dia menjelaskan film Spider-Man selanjutnya akan diawali beberapa waktu sesudah berakhirnya narasi Avengers 4 – yang sekarang berjudul Avengers: Endgame. 

Tidak berhenti sampai disana, pada April 2018, Kevin Feige sebagai arsitek MCU serta produser Far From Home sempat juga mengutarakan, sekuel ini akan kembali mengeksplor sehari-harinya Peter Parker selesai momen besar di Infinity War serta Avengers 4. Sekarang sebagai tanda pertanyaan, bagaimanakah cara Endgame kembali menghidupkan Spider-Man serta beberapa superhero lainnya yang selesai jadi butiran debu. Kita nantikan saja apa teori Alam Kuantum, yang menyertakan Ant-Man, dapat dibuktikan benar jadi skenario Marvel untuk kembali mendatangkan jagoannya yang diduga sudah gugur. 

Dalam Far From Home, Peter Parker serta teman-temannya diceritakan habiskan waktu berlibur musim panas mereka di Eropa. Sayangnya, peristiwa menyenangkan ini malah selesai mengerikan, bersamaan Peter mesti bersedia menolong Nick Fury untuk menguak kehadiran makhluk misterius yang memunculkan musibah alam serta kehancuran di seantero Benua Biru. Yang menarik, Tom Holland (Spider-Man) serta pemain baru Jake Gyllenhaal (villain Mysterio) mengutarakan, di filmnya kelak ciri-ciri mereka akan bekerja bersama untuk hentikan teror.