Kamis, 11 April 2019

Simon Kinberg 'X-Men: Dark Phoenix’ Tetap Berpendirian Dengan Komiknya

Simon Kinberg 'X-Men: Dark Phoenix’ Tetap Berpendirian Dengan Komiknya

Simon Kinberg 'X-Men: Dark Phoenix’ Tetap Berpendirian Dengan Komiknya

Sutradara Simon Kinberg mensinyalkan dia sudah mengerti esensi komik ‘Dark Phoenix Saga’, serta karenanya, dia berani jamin film ‘Dark Phoenix’ akan setia dengan komiknya. 

Jadikan komik The Dark Phoenix Saga menjadi sumber narasi, X-Men: Dark Phoenix didapati akan menyoroti Jean Grey yang terlepas kendali atas kemampuan dahsyatnya sampai dia dilihat menjadi intimidasi buat team X-Men. Tetapi sebab Dark Phoenix Saga diketahui menjadi komik X-Men sangat kompleks, tentunya filmnya bukan hanya masalah perseteruan Jean Grey serta X-Men. Ada kecemasan tertentu film Dark Phoenix akan mengulang-ulang kekeliruan X-Men: The Last Stand, di mana plot film keluaran 2006 malah jadi kewalahan karena meminjam komponen komik Dark Phoenix Saga. 

Tetapi seakan ingin meniadakan kebimbangan itu, sutradara Simon Kinberg mensinyalkan dia sudah mengerti esensi komik Dark Phoenix Saga. Karenanya, dia berani jamin Dark Phoenix akan setia dengan komiknya dengan emosional. Dalam pengertian, film ini nanti fokus pada proses transformasi Jean dari Phoenix jadi Dark Phoenix, yang menyertakan kemampuan di luar angkasa serta beberapa ciri-ciri alien. 

Pada Omelete, Kinberg pun mengutarakan jika dia ingin lakukan peningkatan ciri-ciri yang sedalam komiknya. Tetapi sebab waktu film yang hanya terbatas pada rata-rata dua jam, Kinberg sadar jika dianya tidak dapat mengadaptasi semua sisi Dark Phoenix Saga, hingga tidak semuanya di komiknya dapat diangkat ke film. Bagaimana juga, sebab Dark Phoenix Saga ialah komik X-Men terfavorit Kinberg, dia meyakini fans akan tahu jika filmnya dibikin oleh orang yang mengerti benar komiknya. 

Kinberg sendiri bukan orang baru dalam riwayat franchise X-Men. Masalahnya dia telah lama berperan menjadi penulis/produser di deretan film X-Men. Memulai kiprah penyutradaraannya di Dark Phoenix, Kinberg mengarahkan beberapa pemain utama dari trilogi First Class, yaitu James McAvoy (Professor X), Jennifer Lawrence (Mystique), Michael Fassbender (Magneto) serta Nicholas Hoult (Beast). Bersama dengan mereka, ada jejeran pemain muda dari X-Men: Apocalypse yang ikut juga, salah satunya Sophie Turner (Jean Grey), Tye Sheridan (Cyclops), Alexandra Shipp (Storm) serta Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler). Mengenai pemain baru Jessica Chastain yang bertindak menjadi villain dengan jati diri yang misterius. 

Saksikan Film Kesayangan Anda Bersama qqcinema21.com | Situs nonton film online subtitle indonesia terbaru dan terlengkap.