Selasa, 16 April 2019

Sony Keluarkan Foto Baru 'Jumanji 3'

Sony Keluarkan Foto Baru 'Jumanji 3'

Sony Keluarkan Foto Baru 'Jumanji 3'


Di dalam proses syuting ‘Jumanji 3’ yang berjalan semenjak Februari, Sony melaunching photo perdana yang tampilkan ke empat pemain inti dari film awal mulanya. 

Di dalam proses syuting Jumanji 3 yang berjalan semenjak Februari, Sony melaunching photo perdana yang tampilkan ke empat pemain inti dari film awal mulanya. Sebutlah saja Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan serta Jack Black. Photo yang sama juga diberikan Johnson melalui Instagram. 


Menariknya, Johnson pun memberi dikit detil yang mensinyalkan, kondisi geng Jumanji tidak seperti yang tampak di photo. Bagaimana juga, Johnson pun menjanjikan Jumanji 3 akan mendatangkan penjelajahan baru yang sama serunya dengan film terdahulu. 

Walau untuk sekarang ini belumlah ada sinopsis, Jumanji 3 diyakinkan meneruskan narasi Jumanji: Welcome to the Jungle (2016). Bersetting dua dekade saat film pertama (1996) yang diperankan Robin Williams, Welcome to the Jungle bercerita empat remaja yang masuk ke di dunia game Jumanji serta jadi ciri-ciri avatar yang mereka pilih, yang dimainkan Johnson, Hart, Gillan serta Black. Ke empat remaja ini juga mesti menyatu untuk melalui beberapa halangan maut Jumanji, supaya bisa kembali pada dunia riil. 

Tidak hanya memetik tanggapan yang bagus, Welcome to the Jungle di luar pendapat pun sukses memperoleh $962 juta, atau hampir sepuluh kali lipat dari biaya produksinya. Mengenai sekuelnya kelak kembali disutradarai Jake Kasdan, dengan naskah yang dia catat bersama dengan Scott Rosenberg serta Jeff Pinkner. Sesaat untuk pemain barunya mencakup Awkwafina (Crazy Rich Asians), Danny Devito (Dumbo) serta Danny Glover (Lethal Weapon). 

Rencananya Jumanji 3 akan launching 13 Desember 2019.