Minggu, 14 April 2019

‘Black Widow’ Dipastikan Akan Menjadi Film Berating R Pertama di MCU


‘Black Widow’ Dipastikan Akan Menjadi Film Berating R Pertama di MCU


Setelah demikian lama kerasan bermain aman dengan film berating PG-13, Marvel Cinematic Universe nampaknya siap keluar dari zone nyaman dengan membuat film berating R melalui ‘Black Widow’. 


Sesudah demikian lama kerasan bermain aman dengan film berating PG-13, Marvel Cinematic Universe nampaknya siap keluar dari zone nyaman dengan membuat film berating R. Apabila isu ini dapat dibuktikan tepat, jadi Black Widow akan menandai kiprah MCU mendatangkan film dewasa. 

Menurut info yang di terima Charles Murphy The Hashtag Show, waktu eksistensi project Black Widow pertama-tama tersingkap, dia dengar ada diskusi yang mengulas kekuatan filmnya jadi karya Marvel Studios pertama yang berating R. 


Tetapi tidak lama selesai mengemukakan berita ini, Murphy mengklarifikasi jika infonya bisa jadi meleset. Bagaimana juga, bila nanti Black Widow memang berating R, dia mengharap hal tersebut tidak mengagetkan banyak pihak. Lumrah saja, sebab pimpinan Marvel Studios Kevin Feige serta CEO Disney Bob Iger sempat mensinyalkan, mereka tidak tutup kesempatan untuk menghasilkan film MCU berating R. Ditambahkan, lihat waktu lantas kelam Black Widow yang sudah sempat dikisahkan di Avengers: Age of Ultron, semakin lebih sesuai dengan bila film solonya dicap rating R. 

Disutradarai Cate Shortland, Black Widow kembali diperankan Scarlett Johansson menjadi ciri-ciri titular. Dengan latar belakang Black Widow yang kompleks, Johansson memandang terdapat beberapa narasi yang dapat diangkat. Johansson juga mengaku, film ini bisa jadi membawa Black Widow kembali pada Rusia, atau mengeksplor program yang ditempuh Black Widow menjadi mata-mata. Walau belumlah ada konfirmasi masalah timeline narasi, sempat diberitakan jika film Black Widow bersetting sebelum film pertama The Avengers (2012). 

Dengan proses syuting yang diperkirakan akan bergulir pada 2019, untuk sekarang ini film Black Widow belum memastikan tanggal launching. Mengenai sesudah Avengers: Infinity War, Black Widow diyakinkan kembali di Avengers: Endgame yang akan tampil 3 Mei 2019.