Selasa, 16 April 2019

Film Baru Karya Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Akan di Bintangi Tom Holland

Film Baru Karya Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Akan di Bintangi Tom Holland

Film Baru Karya Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Akan di Bintangi Tom Holland


Dwi sutradara Russo pilih film mengenai bekas prajurit pasien PTSD menjadi karya terbarunya saat ‘Avengers: Endgame’, serta bereuni dengan aktor Tom Holland. 

Bersamaan Avengers: Endgame akan launching dalam hitungan minggu, ganda sutradara Anthony serta Joe Russo juga mulai berancang-ancang membidani project film baru. Seakan ingin move on dari film superhero, Variety menyampaikan kabar Russo pilih film mengenai bekas prajurit pasien PTSD menjadi karya terbarunya. Mengangkat judul Cherry, film ini nanti diperankan Tom Holland, yang awal mulanya bekerjasama dengan Russo di Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War serta Avengers: Endgame. 

Cherry diadaptasi dari novel otobiografi punya Nico Walker. Walau narator serta protagonis berstatus anonim, semua momen dalam novelnya konon ditulis berdasar pada pengalaman pribadi Walker. Plot Cherry menceritakan seseorang bekas prajurit yang sesudah pulang dari Perang Irak, didiagnosa menanggung derita PTSD kronis sampai dia alami ketergantungan narkoba. Untuk penuhi kebutuhannya akan obat terlarang, Walker juga jadi mulai perampok bank sebelum pada akhirnya dia dipenjarakan pada 2011, serta bebas pada 2020. 

Selain itu, Holland siap kembali menjadi Spidey di Spider-Man: Far from Home setelah tampil di Endgame. Dia pun jadi pengisi nada di Spies in Disguise yang akan tampil September kelak, serta di tahun 2020, Holland akan menjadi bintang The Voyage of Doctor Dolittle, Chaos Walking serta film paling baru Pixar, Onward. Mengenai Cherry beritanya akan mulai syuting musim panas ini, serta jadi film non-Marvel pertama Russo semenjak menyutradarai You, Me and Dupree serta Welcome to Collinwood. Dengan naskah yang ditulis Jessica Goldberg (The Path), gagasannya Cherry akan launching 2020 dengan tanggal tampil belum di konfirmasi.