Selasa, 16 April 2019

Sutradara 'Get Out' Kembali Mendapatkan Respon Yang Baik Lewat ‘Us’

Sutradara 'Get Out' Kembali Mendapatkan Respon Yang Baik Lewat ‘Us’

Sutradara 'Get Out' Kembali Mendapatkan Respon Yang Baik Lewat ‘Us’


Karier Jordan Peele menjadi sutradara mungkin baru seumur jagung. Tetapi karena kiprahnya melalui Get Out yang berbuntut memenangi satu piala Oscar, Peele sekarang sering digadang menjadi satu diantara sineas terunggul di Hollywood, terutamanya di jenis horror/thriller. Predikat ini juga nampaknya akan makin menempel pada diri Peele, bersamaan film terbarunya yang bertopik Us memetik tanggapan mengagumkan saat diputar perdana di moment SXSW 2019. 


Mencuplik reaksi kritikus di sosial media, Us dipandang menjadi film yang mengerikan serta emosional, tetapi pun berasa menghibur serta kreatif, sebab menggabungkan komponen film zombie serta home invasion lewat cara yang demikian fresh. Tidak hanya potensi impresif Peele dalam mengerjakan Us, pujian pun dikirimkan pada Lupita Nyong'o yang dimaksud memberi satu diantara tampilan terunggul dalam film horror. Walau ada yang mensinyalkan arti narasi dari Us tidak dapat dimengerti dalam sekali saksikan, tidak dapat disangkal filmnya masih memuaskan. Bahkan juga ada juga yang sampai menggadang Us akan jadi satu diantara film tersukses di tahun 2019 ini. 

Ditulis serta disutradarai Peele, Us menceritakan pasangan suami istri yang membawa anak mereka ke tempat tinggalnya di pesisir pantai, dengan keinginan dapat bersenang-senang dengan temannya. Tetapi bersamaan malam datang, peristiwa kebersamaan mereka menjadi tegang serta kalut waktu tamu tidak diundang muncul. 

Tidak hanya Nyong’o, Us pun diperankan Winston Duke, Elisabeth Moss, Team Heidecker, Yahya Abdul-Mateen II, Anna Diop serta Tom Pelphrey. Film ini di produksi Blumhouse bersama dengan Universal, yang awal mulanya pun memotori Get Out. Gagasannya Us akan launching 22 Maret 2019.