Selasa, 16 April 2019

Resmi Sudah ‘Aquaman 2’ Akan Dirilis Pada Tahun 2022

Resmi Sudah ‘Aquaman 2’ Akan Dirilis Pada Tahun 2022

Resmi Sudah ‘Aquaman 2’ Akan Dirilis Pada Tahun 2022


Jagoan bawah laut DC siap mengawali penjelajahan baru. Menyusul keberhasilan baik dari sisi kritikal ataupun finansial, Aquaman langsung memperoleh lampu hijau dari Warner Bros. untuk dibuatkan sekuel. Dengan proses peningkatan yang telah mulai berjalan, Variety juga menyampaikan kabar studio sah akan meluncurkan Aquaman 2 pada 16 Desember 2022. Agenda launching ini tidak jauh berlainan dengan film pertamanya yang kiprah pada 21 Desember. 


Selain itu, Jason Momoa dimaksud akan kembali memainkan Aquaman, disusul Amber Heard yang masih tetap jadi heroine kuat Mera. Mengingat apa yang berlangsung dalam adegan post-credit scene, tidak tutup peluang Yahya Abdul-Mateen II pun kembali menjadi villain Black Manta. Mengenai naskah untuk sekuel Aquaman ditulis David Leslie Johnson, yang awal mulanya pun mengolah skrip film pertama. 

Sayangnya, sampai sekarang belumlah ada kepastian apa James Wan akan kembali menyutradarai. Tetapi banyak yang mengharap Wan dapat kembali turun tangan, mengingat dia ialah figur penting dibalik kualitas memuaskan film Aquaman. Diluar itu, Wan pun dipandang sukses menyulap Aquaman jadi figur superhero badass, serta membuat ciri-ciri yang dapat bicara dengan ikan tidak jadi bahan ledekan. 

Melanjutkan trend positif yang diawali Wonder Woman, Aquaman sukses jadi hits paling baru dari DC Extended Universe. Selain tanggapan positif yang datang dari kritikus ataupun audience, filmnya tampil perkasa di box office dengan penghasilan sampai $1,13 miliar, sampai membuatnya film terlaris penyesuaian komik DC. Tidak hanya sekuel, sekarang ini studio pun mempersiapkan spin-off berjudul The Trench, yang menyoroti pasukan monster yang tampil di satu diantara adegan action Aquaman. Belum didapati kapan The Trench akan launching. 

Rencananya Aquaman 2 akan tampil 16 Desember 2022.