Rabu, 17 April 2019

Warner Bros Umumkan 'The Conjuring 3' Akan Rilis pada Tahun 2020

Warner Bros Umumkan 'The Conjuring 3' Akan Rilis pada Tahun 2020

Warner Bros Umumkan 'The Conjuring 3' Akan Rilis pada Tahun 2020


Selesai kali terakhir menyelidiki masalah mistis pada 2016 lantas, ganda Warrens akan kembali di The Conjuring 3 pada 2020 kelak. Warner Bros. juga menginformasikan film ke-3 The Conjuring ini akan tampil 11 September, dengan kembali diperankan Patrick Wilson (Ed Warren) serta Vera Farmiga (Lorraine Warren). 

Selain berstatus menjadi sekuel The Conjuring 2, The Conjuring 3 pun jadi seri ke-8 dalam The Conjuring Universe. Seperti yang kita ketahui, menyusul keberhasilan berturut-turut dua film pertama The Conjuring, studio sudah membuat beberapa spin-off dari mulai dua film Annabelle serta satu film The Nun. Mengenai dalam tempo dekat semesta film horror ini akan meluncurkan Annabelle 3 pada 28 Juni, di mana film boneka iblis ini pula tampilkan Wilson serta Farmiga. 

Selain itu, The Conjuring 3 tidak disutradarai James Wan, yang awal mulanya sukses mengerjakan dua film terdahulu. Menjadi alternatifnya, ada sutradara Michael Chaves yang selekasnya unjuk gigi melalui film horror besutannya, The Curse of La Llorona, yang akan tampil 19 April. Dengan kapasitasnya menjadi produser, Wan pilih Chaves menjadi sutradara The Conjuring 3 sebab keahliannya membawa emosi dalam narasi, dan pemahamannya akan atmosfer serta horor. Selain itu, belum didapati tentu narasi yang akan diusung The Conjuring 3. Tetapi sudah sempat ada isu yang mengaku, Warrens akan mengatasi masalah supernatural yang menyertakan manusia serigala. 

Mulai syuting musim panas ini, The Conjuring 3 dijadwalkan launching pada 11 September 2020.