Minggu, 14 April 2019

Christopher McQuarrie Siap Garap 2 Film ‘Mission: Impossible’ Sekaligus


Christopher McQuarrie Siap Garap 2 Film ‘Mission: Impossible’ Sekaligus



Dengan perform fenomenal yang diperlihatkan Mission: Impossible – Fallout, dapat dipikirkan Paramount akan makin ketertarikan dalam menggenjot franchise action yang diperankan Tom Cruise. Dapat dibuktikan, sekarang studio sudah melampuhijaukan dua sekuel Mission: Impossible sekaligus juga. 


Lewat account Twitter kepunyaannya, Cruise yang siap kembali berlaga menjadi Ethan Hunt menginformasikan dua film Mission: Impossible ini akan tampil pada musim panas 2021 serta musim panas 2022. Serta yang tidak kalah penting, dua film itu masih tetap ditulis serta disutradarai Christopher McQuarrie, yang mengawali kiprahnya di franchise Mission: Impossible semenjak seri Rogue Nation. 


Untuk sekarang ini belumlah ada info sah tentang agenda syuting dua film baru Mission: Impossible. Tetapi jika merujuk pada agenda rilisnya, ke-2 film ini jelas akan di produksi dalam sekali jalan, seperti yang dikerjakan Marvel dalam mengerjakan Avengers: Infinity War serta Avengers: Endgame. Ada peluang Mission: Impossible 7 akan mulai syuting 2019 ini, bila mengacu pada saat rilisnya. Belum didapati tentu narasi yang akan diusung dua film Mission: Impossible akan datang. 


Bicara masalah Fallout, seri yang satu ini bisa disebut fantastis, sebab tidak hanya jadi film Mission: Impossible terlaris dengan penghasilan $790 juta, dia pun seringkali dinobatkan menjadi masterpiece di jenis action. Setelah peluncuran Fallout, McQuarrie sudah sempat mensinyalkan jika dia ingin membidani project film yang berlainan, sampai akhirnya dia dihubungkan dengan film penyesuaian novel Without Remorse karya Tom Clancy serta film superhero DC. 


Bagaimana juga, untuk sekarang ini nampaknya McQuarrie masih tetap nyaman bekerjasama dengan Cruise. Walau belum pasti kerjasama mereka kelak dapat membuahkan film action semantap Fallout, duet maut McQuarrie serta Cruise tetap harus diprediksi di dua film Mission: Impossible selanjutnya.