Kamis, 18 April 2019

Marvel Isyaratkan X-Men Masih Lama Keluar di MCU

Marvel Isyaratkan X-Men Masih Lama Keluar di MCU

Marvel Isyaratkan X-Men Masih Lama Keluar di MCU


Satu perihal yang banyak dinanti dari akuisisi Disney pada Fox ialah lanjutan franchise X-Men. Bersamaan franchise superhero itu sudah beralih tangan ke Marvel Studios (anak perusahaan Disney), fans juga mulai bertanya-tanya kapan beberapa mutant akan kiprah di Marvel Cinematic Universe. Sekarang pertanyaan itu pada akhirnya ditanggapi Kevin Feige sang arsitek MCU, dalam satu interviu untuk promo Avengers: Endgame. 

Sayangnya, jawaban Feige nampaknya dapat membuat gigi jari buat mereka yang mengharap X-Men selekasnya tampil di MCU. Masalahnya Feige menyatakan sekarang ini Marvel baru mulai menjalankan gagasan mereka untuk lima tahun depan. Gagasan ini juga disadari Feige tidak menyentuh dengan detil tentang kapan serta di film manakah X-Men akan muncul, serta lebih konsentrasi mengenalkan deretan ciri-ciri baru yang sedikit diketahui audience. 

Lebih jauh kembali, Feige pun menerangkan Marvel sekarang masih juga dalam situasi “euforia” sebab dapat kembali memperoleh lisensi X-Men, sesudah demikian lama dipegang Fox. Saat ditanyai masalah kapan X-Men akan berlaga di MCU, Feige cuma menjelaskan,”itu masih tetap begitu lama.” 

Saat Endgame launching, MCU sendiri akan masuk Phase 4 yang selama ini akan di isi Guardians of the Galaxy Vol. 3, Black Panther 2, Doctor Strange 2, serta (peluang) Spider-Man: Far from Home yang siap tampil Juli kelak. Tidak berhenti sampai disana, Marvel pun mempersiapkan judul baru mencakup film solo Black Widow, The Eternals serta Shang-Chi. Berkaca dari aktivitas Marvel meningkatkan banyak project film barusan, tidak mengherankan bila Feige belum miliki deskripsi masalah lanjutan franchise X-Men, serta mengatakan kiprah mutant di MCU masih tetap lama. 

Selain itu, franchise X-Men akan meluncurkan seri paling baru Dark Phoenix pada 7 Juni 2019. Sekuel X-Men: Apocalypse ini juga diyakinkan jadi film X-Men paling akhir yang di produksi Fox, tidak hanya The New Mutants.