Kamis, 18 April 2019

'Swamp Thing' Akhirnya di Munculkan Oleh DC Universe Untuk Pertama Kalinya

'Swamp Thing' Akhirnya di Munculkan Oleh DC Universe Untuk Pertama Kalinya

'Swamp Thing' Akhirnya di Munculkan Oleh DC Universe Untuk Pertama Kalinya

Menyusul Titans serta Doom Patrol, Swamp Thing jadi serial live-action selanjutnya yang akan tampil di DC Universe. Seoah ingin menjawab perasaan ingin tahu fans, service streaming DC juga pada akhirnya melaunching teaser singkat yang menunjukkan bentuk monster rawa-rawa titular. Dari sini, dapat disaksikan bila DC lebih memprioritaskan dampak praktikal dalam mendatangkan Swamp Thing, dengan dikit polesan CGI di bagian tersendiri. Ini tentunya membuat tampilan ciri-ciri antihero DC lebih memberikan keyakinan.


Teaser ini sendiri di luncurkan tidak lama sesudah tersebar gosip tidak mengenakkan yang mengaku, proses syuting serial Swamp Thing di stop karena ending ceritanya tengah dievaluasi. Imbasnya, THR menyampaikan kabar pergantian ending ini mengakibatkan jumlahnya episode serialnya menyusut, dari 13 episode jadi 10 episode. Berita negatif yang lain pun menyebutkan prospek aplikasi DC Universe jauh dari kata menjanjikan. Tetapi sumber SlashFilm pastikan service streaming DC tidak tengah ada di ujung sundul, serta masih beroperasi seperti biasa. 

Serial Swamp Thing menceritakan penyidikan Abby Arcane pada virus mematikan yang datang dari rawa-rawa di kota kecil Louisiana. Seiring waktu berjalan, Abby temukan rawa-rawa ini menaruh rahasia mistis nan mengerikan, yang dapat jadi teror buat siapapun. 

Swamp Thing adalah ciri-ciri ciptaan Len Wein serta Bernie Wrightson yang kiprah pada 1971. Lalu pada 1982, komik Swamp Thing diangkat ke layar-lebar oleh sutradara Wes Craven, serta diteruskan dengan satu sekuel. Sebab kepopulerannya, Swamp Thing sempat juga dibuatkan serial live-action serta animasi di tahun 90-an. 

Bicara masalah pemain, serial ini diperankan Derek Mears menjadi ciri-ciri gelar, dibarengi Crystal Reed (Abby Arcane), Will Patton (Avery Sutherland), Andy Bean (Alec Holland), Maria Sten (Liz Tremayne), Jeryl Prescott (Madame Xanadu), Jennifer Beals (Sheriff Lucilia Cable), Kevin Durand (Jason Woodtrue/Floronic Man) serta Leonardo Nam (Harlan Edwards). Naskahnya ditulis Mark Verheiden (Daredevil Netflix) serta Gary Dauberman (IT), di mana mereka pun ikut jadi produser bersama dengan James Wan, yang sukses mengerjakan film DC Aquaman. 

Gagasannya Swamp Thing akan tampil di DC Universe pada 31 Mei.