Minggu, 14 April 2019

Pencetus Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan ‘X-Force‘


Pencetus Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan ‘X-Force‘


Bersamaan Fox – studio dibalik Deadpool serta franchise ‘X-Men’ – selekasnya diakuisisi Disney, nasib ‘X-Force’ serta beberapa project film superhero Fox juga jadi ditanyakan. Kekuatan pengurungan ‘X-Force’ pada akhirnya disikapi langsung oleh kreator Deadpool serta X-Force, Rob Liefeld. 

Sesudah Deadpool 2, penjelajahan sengit serta kocak antihero Marvel akan bersambung di X-Force, di mana dia siap berlaga bersama dengan team barunya. Tetapi bersamaan Fox – studio dibalik Deadpool serta franchise X-Men – selekasnya diakuisisi Disney, nasib X-Force serta beberapa project film superhero Fox juga jadi ditanyakan. 


Bahkan juga baru saja ini, jurnalis bernama Daniel Richtman mengaku, project Gambit – yang diperankan Channing Tatum – serta Doctor Doom – yang di kembangkan Noah Hawley (Legion) – sah ditutup. Bagimanapun, Daniel pun menggarisbawahi X-Force belum diurungkan, serta film ini masih tetap dapat mengambil langkah maju, seandainya proses syutingnya diawali sebelum Disney sah menggenggam Fox pada Maret 2019. Ini juga dipandang susah untuk terwujud, hingga banyak yang menyimpulkan X-Force akan ikuti nasib suram Gambit serta Doctor Doom. 

Kekuatan pengurungan X-Force pada akhirnya disikapi langsung oleh kreator Deadpool serta X-Force, Rob Liefeld. Menurut dia, X-Force ialah korban dari akuisisi Disney pada Fox yang menelan cost $71.3 miliar. Di luar X-Force, Liefeld pilih untuk tidak memberi komentar. Tetapi berkaca dari laporan Daniel serta tanggapan Liefeld, status beberapa project film superhero Fox sekarang jelas tidak menjanjikan. Sesaat di lainnya pihak, Kevin Feige – arsitek Marvel Cinematic Universe – pun mengatakan, pihaknya baru ambil langkah konkrit bila telah dikasih lampu hijau oleh Disney. Akhirnya, situasi project superhero Fox yang sekarang tengah di kembangkan nampaknya selalu simpang siur, paling tidak sampai akuisisi Disney selesai. 

Ditulis serta disutradarai Drew Goddard, X-Force tampilkan Deadpool (Ryan Reynolds) yang akan berlaga bersama dengan team beranggotakan Cable (Josh Brolin) serta Domino (Zazie Beetz) - dua ciri-ciri yang tampil perdana di Deadpool 2 – dan beberapa ciri-ciri mungkin lainnya seperti Colossus, Negasonic sampai Dopinder. Walau plot narasi belum didapati, Liefeld sempat mengutarakan jika X-Force bisa menjadi The Avengers vs rating R.