Rabu, 17 April 2019

Mark Hamill Menjadi Pengisi Suara Chucky di Film Terbarunya

Mark Hamill Menjadi Pengisi Suara Chucky di Film Terbarunya

Mark Hamill Menjadi Pengisi Suara Chucky di Film Terbarunya

Aktor pengisi suara Chucky di Child Play reboot pada akhirnya tersingkap. Rupanya yang jadi pengisi suara si boneka psikopat ialah Mark Hamill, yang sampai kini diketahui melalui peranan ikoniknya menjadi Luke Skywalker di franchise Star Wars. 

Selain Luke Skywalker, peranan Hamill yang lain yang tidak kalah ikonik ialah Joker di beberapa film animasi serta video game Batman. Dengan potensi voice acting yang mantap, Hamill sukses menghidupkan bagian hilang ingatan serta kesintingan Joker, hingga ciri-khasnya dapat tampil memorable. Berikut yang membuat keterkaitan Hamill menjadi pengisi suara Chucky diterima ketertarikan, ditambah lagi sebab Chucky serta Joker saling berkarakter psikopat. 

Lewat posting video di account Twitter kepunyaannya, Hamill juga janji akan mempresentasikan Chucky lewat cara yang tidak pernah kita lihat awal mulanya. FYI, Hamill jadi alternatif Brad Dourif, yang notabene dubber Chucky di tiap-tiap film Child Play sebelum seri reboot. 

Child’s Play reboot diperankan Aubrey Plaza, Gabriel Bateman serta Bryan Tyree Henry. Di produksi tanpa ada terlibat Don Mancini (kreator franchise Child’s Play), film ini menceritakan seseorang ibu (Plaza) yang memberikan putranya (Bateman) boneka mainan menjadi hadiah ulang tahun. Sayangnya, sang ibu tidak tahu jika boneka ini sebetulnya sangat beresiko. Bila di film aslinya boneka ini jadi haus darah karena kerasukan arwah pembunuh berantai, isu yang tersebar mengaku di reboot ini villain ialah boneka elektrik sebagai brutal sesudah kode programming-nya diretas. 

Disutradarai Lars Klevberg, gagasannya Child’s Play akan launching 21 Juni 2019. Pada saat bertepatan, Mancini pun meningkatkan serial Child’s Play yang akan tampil di SyFy.