Minggu, 14 April 2019

‘Final Destination’ Akan Kembali Dihidupkan Lewat Penulis 'Saw'


‘Final Destination’ Akan Kembali Dihidupkan Lewat Penulis 'Saw' 



Menambah panjang rincian franchise lama yang direboot, kesempatan ini gilliran Final Destination yang siap menghasilkan seri paling baru yang mengulangi semuanya dari pertama. 

Bertindak selaku rumah produksi ialah New Line, studio sama dibalik keberhasilan franchise Final Destination pada awal tahun 2000-an. Meskipun ke lima film Final Destination tidak sempat memetik sambutan hangat dari beberapa kritikus, deretan film horror sadis ini miliki daya tariknya sendiri dalam menarik pemirsa, dapat dibuktikan dari keseluruhan penghasilan $665 juta yang dicatatkan ke lima filmnya. 

Akhir kali Final Destination meluncurkan seri terbaru pada 2011, serta sesudah demikian lama dilewatkan pensiun, franchise ini kembali dihidupkan studio berbentuk reboot yang naskahnya ditulis Patrick Melton serta Marcus Dunstan. Mereka berdua nampaknya telah tidak asing dengan film-film bersimbah darah, mengingat kedua-duanya sudah menulis skrip empat film Saw (mulai seri ke empat) plus Piranha 3DD. Patrick serta Marcus pun ikut serta di Scary Stories to Tell in the Dark, film horror dari Guillermo del Toro yang siap launching Agustus 2019. 

Pada dasarnya, ke lima film Final Destination menceritakan segelintir orang yang sukses selamat dari kecelakaan maut. Beberapa korban selamat ini lantas diperingatkan oleh sang ciri-ciri penting jika mereka akan meninggal lewat cara mengenaskan. Sayangnya, walau si protagonis telah menerangkan masalah tanda-tanda jelek yang ia alami, beberapa korban selamat masih meninggal satu per satu dalam runtutan kejadian yang tidak umum serta di luar logika. 

Menurut berita dari THR, Patrick serta Marcus akan lakukan pembaharuan pada premis Final Destination reboot, walau belum didapati tentu pergantian seperti apa yang akan mereka hadirkan. Selain itu, New Line – yang tengah ada diatas angin sebab film-film horrornya tetap sukses - sekarang ini belum juga memastikan sutradara.