Minggu, 14 April 2019

Warner Bros Klaim Kembangkan ‘Mortal Kombat’ Dalam Bentuk Animasi


Warner Bros Klaim Kembangkan ‘Mortal Kombat’ Dalam Bentuk Animasi

Pada saat belumlah ada kejelasan tentang status terbaru dari film terbaru Mortal Kombat, muncul isu jika Warner Bros. meningkatkan film berjudul sama dalam format animasi. 

Eksistensi project film animasi Mortal Kombat ini sendiri tersingkap melalui berita dari Revenge of the Fans. Walau baru hanya isu serta belum mendapatkan konfirmasi, info ini pula mengikutkan rincian pengisi nada yang ikut serta. Sebutlah saja Joel McHale menjadi Johnny Cage serta Jennifer Carpenter menjadi Sonya Blade. Disusul beberapa pemain yang ciri-khasnya belum didapati, salah satunya Darin DePaul, Fred Tatasciore, Grey Griffin, Ike Amadi, Kevin Michael Richardson, Robin Atkin Downes, Jordan Rodrigues, Patrick Seitz serta Steve Blum. 

Spesial untuk dua nama paling akhir, semasing dari mereka jadi pengisi nada Scorpion serta Sub-Zero di beberapa game Mortal Kombat. Mengenai bila isu ini dapat dibuktikan benar, film animasi Mortal Kombat diinginkan berating R agar membawa daya tarik penting gamenya, yaitu pertempuran sadis dengan dibumbui koreografi serangan yang atraktif. 

Bicara masalah film paling baru Mortal Kombat yang berformat live-action, project ini diproduseri James Wan (Aquaman) serta dibalut sutradara iklan Simon McQuoid yang akan memulai kiprahnya dalam mengerjakan film. Alih-alih meneruskan narasi dua film live-action pendahulunya, Mortal Kombat (1995) serta Mortal Kombat: Annihilation (1997), seri ini beritanya bisa menjadi reboot. Well, karena project live-action ini telah lama tidak terdengar rimbanya, bisa jadi studio diam-diam sudah menggagalkan serta bertukar haluan dengan konsentrasi meningkatkan film animasi Mortal Kombat.