Selasa, 16 April 2019

Ryan Reynolds Membagikan Foto ‘The Hitman’s Bodyguard 2’ Saat Syuting

Ryan Reynolds Membagikan Foto ‘The Hitman’s Bodyguard 2’ Saat Syuting

Ryan Reynolds Membagikan Foto ‘The Hitman’s Bodyguard 2’ Saat Syuting


Ryan Reynolds bagikan photo syuting ‘The Hitman’s Bodyguard 2’ yang ikut tampilkan Samuel L. Jackson serta Salma Hayek. 

Karena keberhasilannya di box office, film action komedi The Hitman’s Bodyguard dibuatkan sekuel. Selesai project itu diumumkan semenjak pertengahan 2018, sekarang filmnya sah masuk waktu syuting dengan kembali menghadapkan Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson serta Salma Hayek. Lewat account Instagram kepunyaannya, Reynolds juga bagikan photo syuting yang ikut tampilkan Jackson serta Hayek. Lihat muka Reynolds yang bersimbah darah, kemungkinan photo ini diambil waktu pembuatan adegan action. 

Bermodal biaya cuma $30 juta, Hitman's Bodyguard terhitung sukses besar dengan keseluruhan penghasilan sampai $176 juta. Filmnya sendiri menyoroti tindakan bodyguard Michael Bryce mengawal pembunuh bayaran Darius Kincaid, yang akan hadir menjadi saksi dalam suatu pengadilan internasional. 

Mereka juga mesti bekerja bersama supaya dapat sampai di pengadilan dengan selamat serta pas waktu. Walau untuk sekarang ini belumlah ada info tentang narasi, tidak susah untuk menerka plot sekuel. Masalahnya dengan judul sah The Hitman’s Wife’s Bodyguard, film ini nampaknya akan menceritakan perjuangan Bryce untuk mengawal Sonia, yang tidak lainnya istri Darius. 

Tidak hanya Reynolds, Jackson serta Hayek, Wife’s Bodyguard pun tampilkan dua pemain baru, yaitu Frank Grillo (Captain America: Civil War) serta aktor veteran Morgan Freeman. Beritanya Grillo akan bertindak menjadi seseorang Agen Interpol yang perlu pertolongan Bryce serta Kincaid. Sedang untuk ciri-ciri Freeman belum juga didapati, tetapi dia disangka bisa menjadi villain seperti dalam Gary Oldman yang bermain di film pertama. 

Kembali disutradarai Patrick Hughes serta ditulis Tom O’Connor, untuk sesaat The Hitman's Wife’s Bodyguard belum memperoleh tanggal launching.