Rabu, 17 April 2019

Joe Russo Memastikan ‘Endgame’ Lebih Banyak Spoiler Dari Pada ‘Infinity War’


Joe Russo Memastikan ‘Endgame’ Lebih Banyak Spoiler Dari Pada ‘Infinity War’


Joe Russo pastikan ‘Avengers: Endgame’ akan sarat dengan spoiler, bahkan juga banyaknya diklaim semakin banyak daripada ‘Infinity War’. 

Dengan ending Avengers: Infinity War yang mengagetkan serta memiliki kandungan spoiler berat, tidak ayal bila detil narasi sekecil apa pun berkaitan Avengers: Endgame punya potensi jadi spoiler. Asumsi ini juga makin diperkokoh dengan pengakuan co-director Joe Russo yang pastikan Endgame memang akan sarat dengan spoiler, bahkan juga banyaknya diklaim semakin banyak daripada Infinity War. 


Waktu diwawancarai Box Office Pro, awalannya Russo mengaku Endgame miliki kekhasan tertentu dari sisi tone, yang membuat filmnya berlainan dengan Infinity War. Ketidaksamaan tone berikut yang selanjutnya menggerakkan Russo untuk memisahkan ke-2 film itu, yang sebelumnya dikasih judul Avengers: Infinity War Part 1 serta Avengers: Infinity War Part 2. Tidak hanya tone, Russo pun menyebutkan perspektif narasi jadi satu komponen lainnya yang memperbedakan Infinity War serta Endgame. Bila perspektif narasi Infinity War condong diprioritaskan pada Thanos, jadi tidak penutup peluang di Endgame kelak akan berubah ke Captain America cs. 

Sesudah membuka dua komponen pembeda Infinity War serta Endgame, Russo pada akhirnya mengulas spoiler yang dapat mencederai pengalaman melihat. Menurut dia, Endgame berisi semakin banyak spoiler dibandingkan Infinity War. Karena sangat jumlahnya, Russo sampai merencanakan menulis surat yang minta audience untuk menjauhi internet atau sosial media, yang sampai kini sering jadi sarangnya spoiler. 

Serta yang tidak kalah penting, Russo pun menerangkan semakin lebih baik bila melihat Endgame dalam kondisi tidak tahu apa pun masalah ceritanya, serta dia pun menyarankan supaya kita melihat Endgame pada hari pertama. Faktanya, Russo meyakini spoiler Endgame akan langsung bersebaran di dunia maya, demikian filmnya tampil di bioskop. 

Well, berkaca dari pengakuan Russo, bisa disebut pertempuran ke-2 Avengers versus Thanos akan diwarnai semakin banyak surprise serta plot twist dibanding Infinity War, serta semuanya akan terkuak waktu film penutup Phase 3 tampil 26 April kelak.