Minggu, 14 April 2019

‘Venom’ Kembali Mendapatkan Sekual Lampu Hijau Dari Sony


‘Venom’ Kembali Mendapatkan Sekual Lampu Hijau Dari Sony


Satu berita yang tidak mengagetkan barusan hadir dari Venom. Menyusul keberhasilannya di box office, sekarang sekuel Venom sah memperoleh lampu hijau dari Sony. Laporan yang dikutip Variety juga menyebutkan, studio sudah menunjuk Kelly Marcel menjadi penulis skrip. Awal mulanya, dia didapati sempat menulis Fifty Shades of Grey yang jadi hits seperti Venom. Mengenai sekarang ini Marcel pun ikut serta di biopik Elvis Presley serta Cruella, film Disney yang menceritakan villain wanita dari 101 Dalmatians. 

Venom sendiri dikerjakan Ruben Fleischer dengan lakon penting Tom Hardy. Walau bukan termasuk juga film bagus di mata kritikus, Venom masih sengit dilihat karena hubungan menghibur pada Eddie Brock (Hardy) serta parasite symbiote. Terdaftar Venom sudah memperoleh penghasilan $855 juta serta masuk deretan film terlaris pada 2018 kemarin. 


Selain Hardy, nanti sekuel Venom kembali diperankan Michelle Williams serta Woody Harrelson. Sesaat ciri-ciri Williams dispekulasikan akan bertransformasi jadi She-Venom seperti di komiknya, Harrelson diyakinkan siap tampil penuh menjadi villain Carnage, “kembaran” Venom yang diketahui lebih brutal. Belumlah ada kepastian apa Spider-Man (Tom Holland) pada akhirnya turut muncul, lepas dari bukti jika dia jadi sisi tidak terpisah dalam cerita Venom di komik. Diluar itu, karena aktivitas Fleischer mendalangi Zombieland 2, belum pasti dia dapat kembali membesut Venom 2, hingga beritanya studio punya potensi mencari sutradara baru. 

FYI, Venom diposisikan menjadi film pertama Sony’s Marvel Universe (SMU). Setelah itu film ke-2 yang akan di produksi ialah Morbius, film mengenai vampire dari semesta Spider-Man yang diperankan Jared Leto. Sony pun masih tetap miliki project film SMU lainnya yang tengah di kembangkan mencakup Kraven the Hunter, Silver and Black, Silk sampai Nightwatch. 

Untuk sekarang ini Venom 2 belum memutuskan tanggal launching.